Film Kapan Hamil? (2023)

Kapan Hamil?

Sinopsis Film Kapan Hamil?

Kapan Hamil? menceritakan kisah Alan dan Nadya, pasangan suami istri yang sudah lama menanti kehadiran buah hati. Sekian tahun menikah tanpa kehadiran anak membuat mereka dihantui dengan pertanyaan ‘kapan hamil?’ dari orang-orang.

Alan dan Nadya pun melakukan pemeriksaan kesuburan dalam usaha mereka untuk bisa punya anak lewat program bayi tabung. Keduanya berkonsultasi di Klinik Dokter Sanjaya. Namun, saat pemeriksaan Alan malah jadi ragu pada kesuburannya.

Keraguan itu semakin kuat saat Alan ingat bahwa semua mantan pacar yang pernah ia tiduri dulu tak ada satupun yang hamil. Kekhawatiran Alan akhirnya terbukti setelah hasil pemeriksaan kesehatan miliknya keluar. Alan dinyatakan mandul.

Fakta itu membuat Alan galau sebab ia percaya kemandulan adalah aib yang bisa membuat malu keluarga. Terlebih ibunya sangat yakin Alan sehat dan subur karena semua anggota keluarganya memiliki anak. Singkat cerita, Alan mencoba memanipulasi hasil tes dengan menyuap asisten Dokter Sanjaya, Andien. Alan menawari banyak uang pada Andien yang memang sedang terlilit hutang.

Meski memalsukan kesuburannya, Alan tetap mendukung Nadya dalam usahanya punya anak. Sampai munculah Athar, mantan pacar Nadya dalam kehidupan mereka. Kemunculan Athar melahirkan sebuah ide konyol hingga akhirnya Nadya benar-benar hamil. Lalu apakah ide tersebut? Temukan jawabannya hanya di Kapan Hamil?

Trailer Film





0 Komentar